Bintang Merindukan Binarnya 

Malam kian mencekam 

Seiring dengan mendung pekat 

Yang menyelimuti malam

Para bintang hanya terdiam 

Ketika tak mampu bersinar

Hanya sang bulan 

Dg bantuan sang surya 

Mampu  mengalahkan awan gelap
Awan gelap yang menyelimuti malam ini

Seperti aku yang berselimut kerinduan 

Kerinduan pada seseorang yang semu 

Yang tak tahu tentangku 

Dan juga rinduku 

Aku hanyalah seorang pengharap 

Berharap agar dirimu mengerti 

Apalah dayaku 

Hanya mampu menunggu 
Sempat kucoba menghapus rinduku 

Tapi hujan pun tak mampu menghanyutkan 

Di batas rindu ini 

Aku melawan sepi

Ingin aku kembali bermimpi

Agar bersua denganmu lagi 

Wahai penguasa hati 

Kapan kau akan mengerti 

Aku merindukanmu 

Layaknya bintang merindukan binarnya malam ini 

2 thoughts on “Bintang Merindukan Binarnya 

Add yours

Leave a Reply

A WordPress.com Website.

Up ↑

