Rejeki Anak Kos Sholehah 

Rejeki memang sudah ada yang mengatur, kalo emang rejeki tidak akan kemana. Mungkin itu yang terjadi pada kami (saya dan beberapa teman saya).

Sore hari tadi setelah perkuliahan selesai saya dan teman-teman saya tidak langsung pulang, tetapi masih stay di kelas untuk memanfaatkan fasilitas kampus yaiti wifi, tiba-tiba teman saya mengatakan bahwa ada promo mie instant dengan harga 100 rupiah di Alfamart. Tentunya kami terkejut akan promo tersebut. Sedikit tidak percaya sih, tapi apa salahnya kalau kita coba datang langsung ke Alfamart. 
Akhirnya bersamaan dengan matahari yang mulai pulang ke peraduannya kami pun bergegas menuju Alfamart dekat kampus kami.  

Dan ternyata promo itu memang benar, hanya dengan 100 rupiah saja kita bisa membeli 2 pcs mie sedaap white curry. 

Cukup menunjukkan kode yang ada di line, kami bisa membawa pulang 2 pcs mie instant dengan harga 100 rupiah. 

Wow, rejeki anak kos sholehah. 

Promo masih ada kok sampai tanggal 22 Februari 2017 

Selama persediaan masih ada yaa. 🙂

Leave a Reply

A WordPress.com Website.

Up ↑

