Penguasa Hat(i) 

IMG-20170322-WA0001

​Aku tak pernah mencoba melupakanmu

Sebab dirimu bukan untuk dilupakan 

Aku tak pernah pergi menjauh

Sebab menjauh akan membuat sesak dadaku 

Aku tak pernah mencoba menghampirimu

Sebab sia-sia, tak mampu ku berucap di hadapanmu 

Jika saja kutahu bahwa permainan hati tak serumit ini 

Tak mungkinku terjebak disini

Dan kini

Semesta pun tahu 

Bahwa aku telah kalah 

Aku harus pulang 

Tapi rasa itu takkan hilang 
..dariku yang selalu menantikanmu.. 

Wahai Penguasa Hat(i)  

Leave a Reply

